Connect with us

Temen Artis

Ratu Meta Isi Waktu Luang dengan Joging

Ratu Meta Isi Waktu Luang dengan Joging

Menjaga imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini sangatlah penting. Dengan rajin berolahraga, imunitas tubuh akan terjaga dan terhindar dari virus corona.

Menyadari pentingnya olahraga, penyanyi cantik Ratu Meta pun memanfaatkan waktu luangnya untuk berolahraga. Salah satu olahraga yang ditekuninya yaitu joging.

“Selain menjaga imunitas joging juga bisa membuat tubuh semakin sehat bugar plus tetap
langsing. Sebab corona ini bener-bener membuat badan kita semakin besar karena kebanyakan di rumah dan malas bergerak,” ungkap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (12/08/2020).

Lokasi favorit Ratu Meta berolahraga joging biasanya ia melakukannya di pantai Ancol atau Stadion Gelora Bung Karno. Diakui Ratu Meta, sebelum masa pandemi ia biasa berolahraga bareng teman-teman artis.

Namun di masa pandemi seperti sekarang ia tidak berani berkumpul banyak orang. Untuk itu ia lebih memilih olahraga sendiri.

“Akibat corona jadi serba salah biasanya Kalau olahraga selalu sama teman-teman, sekarang paling sendiri aja. Belum berani kumpul-kumpul. Saran aku, ayo selalu ikuti prosedur kesehatan pencegahan virus corona ya,” pungkas pelantun lagu “Sakitnya Luar Dalam” itu. Ratu Meta. www.nagaswara.co.id / Tim NMC

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.