Connect with us

Temen Artis

Ratu Meta Rayakan 1 Muharram 1443 H dengan Sedekah dan Ibadah

Ratu Meta Rayakan 1 Muharram 1443 H dengan Sedekah dan Ibadah

Umat Islam di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia, akan merayakan Tahun Baru Islam 2021, 1 Muharram 1443 Hijriah pada 10 Agustus 2021. Penyanyi asal kota Karawang, Ratu Meta mengaku lebih memilih bersedekah dan beribadah dalam memperingati pergantian tahun baru umat Islam tersebut.

“Memperingati perayaan 1 Muharram aku biasanya buat pengajian di rumah wirid lalu sedekah. Banyak sedekah di hari yang baik. Semoga segala sesuatunya dimudahkan. Di malam pergantian tahun baru Islam biasanya aku malamnya sholat Taubat sholat Tahajud,” ujar Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (10/08/2021).

Untuk sedekah biasanya Meta mengumpulkan anak yatim piatu di Karawang. Selain itu ia juga memberikan santunan dan sedekah untuk warga kurang mampu di kampung halamannya tersebut.

“Harapan Meta di tahun baru 1 Muharram 1443 H ini Semoga Meta bisa menjadi lebih baik lagi menghadapi situasi dan kondisi saat ini..Semoga menjadi wanita yang kuat Semoga selalu inget dan patuh akan sholat 5 waktu.Insya Allah akan diperbaiki, Aamiin Ya Robbalalamin,” tutup pelantun single “Si Udin Bertanya” (Robbana Atina) versi Ratu Meta, Denias, Ujung Oppa & Kania. www.nagaswara.co.id / Tim NMC

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.