Connect with us

Temen NAGASWARA

Ratu Meta Bicara Keluarga, Bisnis dan Single Religi Ramadhan

Artis cantik yang satu ini memang sudah ga asing lagi di kalangan para penikmat musik dangdut di tanah air Indonesia. Ratu Meta adalah salah satu penyanyi solo dancedhut NAGASWARA yang kali ini ikut andil dalam project lagu religi spsial Ramadhan bersama Ujung Oppa, Kania dan Denias dengan menyanyikan ulang salah satu lagu fenomenal dari Wali Band yang berjudul “Si Udin Bertanya (Robbana Atina)”.

Di bulan Ramadhan yang dijalani sekarang ini memang terasa berat bagi Ratu Meta, setelah sang bunda meninggal beberapa bulan silam, tak berselang beberapa lama ayahanda Ratu Meta ikut dipanggil Yang Maha Kuasa, hal ini diungkapkan oleh Ratu Meta kepada Noei Ayabie di acara #temenNAGASWARA #specialRAMADHAN.

Bercerita kegiatan di bulan Ramadhan, selain bernyanyi Ratu Meta memang banyak kesibukan dengan bisnisnya dengan membuka usaha restoran yang kian hari kian berkembang dengan membuka cabang baru di beberapa daerah.

Bicara single religi, Ratu Meta sebenarnya pernah mengeluarkan single solo religi berjudul “Berzikir” yang merupakan ciptaannya sendiri. Di lagu “Si Udin Bertanya (Robbana Atina)” kali sangat berbeda dengan single religi sebelumnya, Ratu Meta nyanyi grup bersama Ujung Oppa, Kania dan Denias.

Lagu “Si udin Bertanya” yang diciptakan oleh Apoy Wali Band ini memang sangat ikonik dengan lirik yang simple dengan sentuhan musik yang ringan khas Wali Band, ga heran single ini pernah sukses di tahun 2013 bahkan sampai saat ini lagu tersebuat masih banyak di airplay di radio maupun televisi. Di remake versi terbarunya tahun 2021 ini memang perbedaanya sangat terasa, karena selain dinyanyikan oleh beberapa penyanyi, re-aransementpun dibuat lebih fresh oleh Jaya RPH dengan sentuhan kentrung dan DanceDhut khas NAGASWARA. (V$P)

Selain di Youtube, dengerin juga PodCast RADIOTEMEN di : Apple Podcast, Spotify Podcast, Deezer, Google Podcast, TuneIn, My-Tuner, CastBox, Breaker, dll…

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.