Connect with us

Temen Artis

Sandrina, Tinggal Menghitung Bulan S1

Sandrina, Tinggal Menghitung Bulan

Tinggal menghitung bulan saja Sandrina Mazayya Azzahra sudah akan merampungkan kuliah Strata Satu (S1)-nya di London School of Public Relations (LSPR Jakarta). Ia menyebut waktu berlalu begitu cepat.

“Nggak terasa banget kuliahnya. Mungkin kemarin dua tahun Covid ya, jadi banyak kuliah online. Benar-benar nggan berasa, tiba-tiba udah mau lulus aja,” ujar Sandrina di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut pelantun “Habis Minum Apa” itu, ia akan menjalani sidang skripsi pada bulan Oktober 2023 mendatang. Makanya sekarang Sandrina harus pandai-pandai mengatur waktu waktu agar dapat fokus ke sripsinya.

“Pekerjaan juga jadi milih-milih. Pokoknya sripsi nomor satu dulu. Biar selesainya tepat waktu. Aku bersyukur banyak banget yang bantu, termasuk di NAGASWARA yang menjadi tempat penelitian sripsiku,” lanjut dara yang juga dikenal pandai menari itu.

Sandrina memang berharap kuliahnya cepat selesai. Baginya, pendidikan sama penting dengan dunia musik dan tari yang ia cintai.

“Harus cepat bers biar nggak ada beban. Aku juga ingin nyaman menjalani nyanyi dan menari,” terang Sandrina memberi alasan.

Meski didera kesibukan yang padat, Sandrina bersyukur ia masih dapat mengatur waktu untuk kegiatan musiknya. Belum lama ini, penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat, 8 Juli 2001 itu baru saja merekam sebuah single baru.

“Alhamdulillah, waktunya cocok jadi udah merekam sebuah single lagi,” ucapnya. (A3)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING