Connect with us

Temen NAGASWARA

Sarah Sova Persembahkan Lagu Baru Pargoy Aja

Sarah Sova penyanyi cantik asal kota Bandung kembali hadir mempersembahkan single keduanya berjudul “Pargoy Aja” ciptaan Yogi RPH.

Sebuah single baru yang bercerita tentang keresahan seseorang karena merasa di PHP-in. Padahal dia sudah begitu akrab, dekat, dan sudah terlanjur merasa sayang. Akhirnya, daripada terlalu lama merasa bete karena bucin dan bisa bikin gila diasikin aja dengan berjoget ala Pargoy.

Berkonsep musik lebih ke DJ slow garapan DJ Febry sebagai aransemen musiknya yang dipadukan dengan suara khas Sarah Sova atau biasa disapa SarSov membuat musik dan lagunya terasa menyatu sehingga sangat asik untuk dijogetin ala pargoy yang memang saat ini sedang viral dikalangan anak-anak TikTok.

Sebagai penyanyi pendatang baru, SarSov tidak menyangka dapat terpilih membawakan karya hits maker. Namun, kejutan yang menyenangkan diterima pelantun dengan debut perdananya lewat single “Mau Apa Sih” itu dalam perjalanan karir bermusiknya.

Kejutan itu untuk single keduanya bersama NAGASWARA yang kini diberikan Yogi RPH, pencipta lagu “Lagi Syantik” Siti Badriah.

“Betul aku excited banget dapat lagu dari Mas Yogi. Harapannya Insya Allah lebih booming dari lagu aku yang pertama. Sudah banyak yang tahu siapa Mas Yogi, mudah-mudahan menjadi sesuatu,” ucap Sarah Sova

Terpilih membawakan karya baru dari Yogi RPH diakui menjadi tantangan yang menyenangkan bagi Sarah Sova. Apalagi, lagu yang dibawakan penyanyi bernama lengkap Sarah Sova Nurmansyah itu memiliki konsep istimewa.

“Konsepnya istimewa karena mengangkat sesuatu yang sedang viral yaitu joget Pargoy yang akrab di kalangan anak muda di dunia TikTok, ”tambah penyanyi yang juga dikenal sebagai FDJ ini.

Sarah Sova nerupakan wanita kelahiran Bandung, 03 Oktober ini, menyukai musik sejak usia 3 tahun. Sarah Sova kecil sudah ikutan bernyanyi di acara-acara sekolah.

Beranjak remaja SarSov mulai bernyanyi di even-even wedding dan ketika mulai beralih ke usia dewasa Sarah mengembangkan bakat bernyanyi di acara Live DJ.

Sebelum bergabung dengan NAGASWARA, ia sempat menjadi penyanyi backing vokal. Proses bergabungnya ke NAGASWARA dibawa oleh Hendy Irvan dan dikenalkan langsung ke CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna. Begitu di test vokal, SarSov lolos dan diterima untuk mengembangkan karir bernyanyinya di NAGASWARA.

SarSov walau terbilang penyanyi pendatang baru diranah industri musik Tanah Air, namun debut pertamanya single “Mau Apa Sih” selama 3 minggu berturut-turut telah merajai chart tangga lagu di banyak stasiun radio di Indonesia, sehingga SarSov namanya sangat populer dan dikenal dekat dikalangan teman-teman media, terutama media radio.

Kini, semoga persembahan Sarah Sova dengan performa yang lebih prima lagi lewat lagu keduanya ini “Pargoy Aja” yang sangat istimewa bukan hanya bisa diterima, disukai dan menghibur semua lapisan masyarakat Indonesia terutama para fans SarSov ‘My _name _Zharaah’ akan tetapi lagu ini booming, sukses, dan menjadi trandsetter di industri musik Tanah Air. (PR NAGASWAR)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING