Connect with us

Temen Artis

Sarah Sova di Temu Artis Radio Muara Network

Sarah Sova di Temu Artis Radio Muara Network

Perjalanan promo single “MAS” alias “Mau Apa Sih” masih bersambung setelah Sarah Sova baru saja visit radio ke sejumlah radio di Padang. Kali ini Sarah Sova mengunjungi Radio Muara Network di Jl. B. Tanah 80 No.41, RW.8, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur.

“Acara “Temu Artis” radio Muara Network sangat seru. Penyiarnya Bang Combro orangnya lucu dan sangat interaktif. Begitu juga dengan pendengar yang langsung menelepon ke studio semuanya sangat antusias sekali,” ungkap Sarah Sova saat ditemui di studio Radio Muara.

Obrolan semakin seru ketika penyiar menanyakan seputar karir dan single perdana Sarah Sova yaitu “Mau Apa Sih”. Mulai dari awal karir menyanyi sampai mengupas lirik single ciptaan Yuke NS dan Hendy Irvan. Banyak penelpon dari pendengar. Mulai dari Jakarta, Subang, Indramayu dan beberapa daerah lain yang ingin ngobrol langsung dengan Sarah Sova.

“Awalnya aku diminta menjadi gaet untu membawakan single “Mau Apa Sih” eh waktu dengar suara aku malah diminta membawakan sendiri lagu itu. Lalu diajak ketemu Pak Rahayu CEO NAGASWARA. Jadi deh single “Mau Apa Sih” jadi single perdana aku,” ujar Sarah Sova ketika ditanya awal mula membawakan single “Mau Apa Sih”.

Pada kesempatan tersebut, Sarah Sova diminta membawakan single “Mau Apa Sih” secara live pada segment terakhir acara “Temu Artis” Radio Muara.

“Harapan aku lagu “Mau Apa Sih” banyak yang request, bisa go internasional dan banyak yang suka. Salam sukses buat radio Muara buat pendengar dan penyiarnya,” pungkas Sarah Sova. Rul.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.