Connect with us

Temen Artis

Sarah Sova Ungkap Video Mau Apa Sih Radio Pop FM Jakarta

Sarah Sova Ungkap Video Mau Apa Sih Radio Pop FM Jakarta

Masih dalam masa promo Single “Mau Apa Sih” Sarah Sova pada hari Kamis (27/01/2022) kemarin mengunjungi Pop Radio 103 FM Jakarta. Lewat program #Ngobrolseru Sarah Sova ditemani penyiar Sasa Harun mengupas Single yang baru dirilisnya pada 24 November 2021 lalu itu.

Dari obrolan tersebut terungkap video klip pertama “Mau Apa Sih” yang digarap di kawasan Anyer Banten. Sasa penyiar Pop Radio 103 FM pun penasaran ingin melihat video yang berkonsep jauh berbeda dengan video klip terbarunya.

“Video klip “Mau Apa Sih” yang pertama konsepnya lebih seru. Ada adegan tim Gegana menggrebek teroris. Karena cerita dalam video klip itu kekasih aku seorang teroris. Sedangkan aku seorang polwan. Saat penggrebekan aku menangkap kekasihku sendiri,” ungkap Sarah Sova saat siaran di Pop Radio 103 FM, kemarin.

Obrolan semakin seru seputar awal Sarah Sova bisa membawakan lagu “Mau Apa Sih”. Begitu juga obrolan seputar sejarah Sarah Sova tertarik menjadi penyanyinyi.

“Awalnya aku diminta mas Yuke pencipta lagu “Mau Apa Sih” sebagai pengisi suara saja. Eh tiba-tiba dia bersama om Hendy Irvan minta aku yang bawakan lagu ini,” lanjut Sarah Sova.

Di akhir live interview Sarah Sova memberikan kuis seputar video klip terbarunya kepada pendengar Pop Radio 103 FM.

“Terima kasih Pop Radio 103 FM udah Nerima aku live interview di sini. Semoga Single “Mau Apa Sih” diputer terus dan banyak yang request ya. Semoga bisa masuk chart di sini juga ya. Aamiin,” pungkas Sarah Sova menutup obrolan dengan Sasa Harun penyiar Pop Radio 103 FM yang bertugas saat itu. www nagaswarafm.com/Rul

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.