Connect with us

Temen Artis

Sella Selly 2TikTok Genap Berusia 25 Tahun

Sella Selly 2TikTok Genap Berusia 25 Tahun

Hari Selasa 16 Juni 2020 kemarin, salah satu personil 2TikTok yaitu Sella Selly genap berusia 25 tahun. Ia menyebut, tak ada perayaan yang khusus di hari spesialnya itu. Hanya saja Sella sangat bersyukur dapat berbagi kebahagiaan di momen pertambahan usianya itu dengan kehadiran sosok sang bunda.

“Sebenernya nggak ada  perayaan. Cuman kaget aja dikasih shock sama mama dan temen,” ungkap Sella Selly saat dihubungi NAGASWARA Newsn, Rabu (17/6/2020).

Menurut penyanyi Sella Selly selama ini tidak pernah merayakan ulang tahun secara berlebihan. Apalagi di tengah kondisi tanah air seperti saat ini yang masih berada dalam wabah corona saat ini.

“Kalau untuk perayaan, Insya Allah rencana mau dirayain sama anak-anak yatim. Mungkin itu akan lebih bermanfaat,” ujarnya.

Setiap ulang tahun, Sella Selly memang selalu berupaya untuk lebih dekat dengan keluarganya. Hanya saja, untuk kali ini ia tak dapat pulang ke Bandung, Jawa Barat bersama untuk bergabung keluarga besarnya. Tapi Sella sangat bisa bahagia karena sang bunda selalu ada menemaninya.

“Mama kan emang sekarang tinggal sama aku. Cuma sedihnya nggak bisa bekumpul semua karena kan papa tinggalnya beda. Jadi yang ada di rumah cuma ada adik, mama dan asiten aku saja,” tambah penyanyi yang sempat jadi pemeran utama dalam NSeries berjudul “Lamar Aku” itu.

Sella Selly 2TikTok Genap Berusia 25 Tahun

Lantas, doa apa yang dipinta Sella di momen pertambahan usianya kali ini?

“Yang pasti semoga selalu diberi kesehatan, dapat menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya, dapat jadi anak yang membanggakan orang tua, dan dimurahkan rejekinya. O ya satu lagi, semoga covid ini segera berakhir dan dapat kembali menjalani hari-hari biasa seperti regular lagi. Aamiin,” harap Sella. www.nagaswara.co.id (aa)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.