Connect with us

Temen Artis

Soal Lesti, Kebaikan Denias Bikin Netizen Salah Sangka

Soal Lesti, Kebaikan Denias Bikin Netizen Salah Sangka

Kebaikan Denias terhadap teman-temannya, kadang disalah artikan oleh sebagian orang. Seperti kedekatan pertemannya dengan Lesti Bintang Kejora, membuat netizen menyangka Denias sebagai penyebab luntur cinta Lesti kepada Rizky Billar dan juga ke mantan kekasihnya.

Sehingga akhir-akhir ini, nama Denias Ismail kerap disangkut pautkan dengan Lesti Kejora. Keduanya bahkan diisukan pernah menjalin hubungan spesial.

Padahal, Denias adalah teman dekat Lesti sebelum ia berpacaran dengan Rizki D’Academy. Menurut nominator “Anugerah Dangdut Indonesia” 2019 ini, dirinya kenal dengan Lesti sejak tahun 2014.

“Kita kenal setelah pencarian bakat 2014. Lalu 2015 menjadi teman dekat, setelah itu jarang kontekan, dan mulai komunikasi lagi sekarang ini,” terangnya.

Karakter Denias yang peduli dan suka menghargai orng lain, membuat pelantun single “Cintaku Tergusur” itu tidak pernah bisa menolak setiap ajakan untuk ketemu dengan Lesty, namun tetap dalam konteks yang positif.

Waktu itu mereka berdua, sama-sama mempunyai pasangan. Sehingga komunikasi yang ada hanya sebetas pertemanan.

“Dan sekarang karena dia sudah single lah ya, jadi Deni baru berani menjalin komunikasi yang lebih baik lagi,” tutur Denias, kepada NAGASWARA News, di Jakarta Pusat, Senin (10/8/2020).

Lantas ada momen-momen video yang sempat menjadi viral, sehingga netizen menganggap Denias dan Lesty berpacaran. Bahkan Denias dituding sebagai orang ketiga penyebab gagalnya hubungan Lesty dan sang mantan.

“Jadi memang ada beberapa orang yang bilang Deni pihak ketiga, orang ketiga yang menghancurkan hubungan mereka, padahal enggak sama sekali!” tegas Denias, yang tengah persiapkan single duet bareng Dinda Permata ini.

Tudingan netizen memang tidak masuk akal. Sebab, sudah dua tahun Denias tidak pernah bertemu. Malah sebelum hancurnya hubungan Lesty dengan sang mantan terjadi, Denias sama sekali tidak ada komunikasi dengan Lesty.

“Kemarin-kemarin baru ketemu lagilah, silahturrahmi,” jelas pelantun single “Undangan Mantan” ini.

Dan Denias berprinsip, bahwa banyak teman, banyak rejeki, sehingga wajar jika penyanyi satu ini selalu bersikap baik kepada siapa saja.

“Iya banyak teman banyak rejeki,” pungkasnya. www.nagaswara.co.id [KimSadewa]

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.