Connect with us

Temen Musik

Suka Duka Mita dan Dara Kibarkan Bendera The Virgin

Suka Duka Mita dan Dara Kibarkan Bendera The Virgin

Duo The Virgin baru saja merayakan hari jadi grup itu yang ke-12 pada Selasa (9/1/2021) lalu. Meski tak ada perayaan istimewa, dua punggawa grup itu, Mita dan Dara, mengungkapkan semangat mereka untuk tetap bersama dan terus berkarya.

Jujur diakui Dara, ia tak menyangka The Virgin dapat mencapai usia 12 tahun. Ia tak memungkiri, belakangan banyak gosip yang mengatakan The Virgin bubar, tapi nyatanya itu tidak terjadi hingga saat ini.

“Bener-bener gak nyangka banget bisa sampe ke-12 tahun. Sebenrnya seneng, sedih, bingung, campur aduk rasanyaa. Alhamdulillah kita masih bertahan, masih bisa berkarya sampe sekarang. Walaupun kemaren sempat ada gosippp kita bubar. Tapi sekarang buktinya kita masih ada, karena masih ada kalian Virginity sayang yang selalu support & do’ain kita trus,” tulis Dara di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (12/1/2021).

Membesarkan sebuah grup musik hingga berusia 12 tahun, nyatanya tidak mudah bagi Dara. Melewati pahit dan manis, Dara yang kini lebih banyak menetap di Bali itu menyebut kadang ia tak yakin dengan usia panjang The Virgin. Ia dan Mita bahkan sering beda pendapat.

“Meskipun kita (aku sama Mita ) kadang beda pemikiran, beda pendapat, sering berantem, adu mulut, sampe ada yang nangis-nangisan segala (kya drakor wak ), tapi tetap aja ujung-ujungnya kita baikan lagi. Karena setiap masalah sekecil dan sebesar apapun, kita harus selesaikan saat itu juga. Mau terima atau tidak, tetap selalu ada solusi untuk kita bersatu lagi,” terang pemilik nama lengkap Dara Rizky Ruhiana itu.

Semenatara di mata Mita, The Virgin yang ia bangun bersama Dara sejak tahun 1999, tak ubahnya tempat untuk belajar tanggung jawab dan berlaku profesional dalam segala kondisi. Ia sendiri sudah menganggap Dara seperti seorang adik.

“Dari The Virgin aku belajar untuk bisa menjadi contoh baik bagi Dara yang sudah seperti adik ku sendiri. Belajar menahan ego, marah, sedih, kesal, dan lain-lain,” tulis Mita di akun Instagramnya.

The Virgin berada di bawah NAGASWARA sejak merilis single perdana mereka, “Cinta Terlarang” lewat album kompilasi “New Beginning 09” tahun 2009. Tahun 2011, The Virgin memperkenalkan album perdana mereka, “Yes I Am!”.

Selanjutnya di tahun 2014, duo dengan mentor Ahmad Dhani itu kembali merilis album “Positive Negative”. Meski Mita diketahui banyak berkegiatan musik di luar The Virgin, grup itu tetap merilis single “Sampai Nanti” pada Maret 2020. www.nagaswara.co.id (A3)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.