Connect with us

Temen Musik

Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah Merpati Band Kembali Viral

Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah Merpati Band Kembali Viral

Grup musik Merpati yang digawangi Andi (andi), Boegil (drum), Dauz (gitar), dan Ayuz (bas) merupakan salah satu band yang mencetak hits karya lagu di industri musik tanah air.

Mereka berkarya dan berkarir di musik pop Indonesia sudah 20 tahun. Durasi waktu tersebut bukanlah waktu yang sebentar dalam membesarkan band asal kota Ciamis itu. Karya lagu mereka dari awal menapak di blantika musik nasional hingga kini selalu bergandeng bersama NAGASWARA.

Salah satu karya band Merpati saat ini yang lagi heboh dinyanyikan oleh Happy Asmara, biduanita terkenal Pantura. Lagu dan video klip yang bertajuk “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah (TSSII)” yang bisa disaksikan di YouTube. Baru satu hari, video itu sudah tembus ratusan ribu lebih viewers. Ini adalah sebuah kebahagiaan bagi band Merpati, karena lagu yang disebutnya “keramat” itu kembali bergema.

“Pastinya kita bahagia dan senang lagu ‘TSSII’ bisa kembali booming di YouTube, apalagi dibawain oleh Happy Asmara salah satu penyanyi terkenal dan eksis di YouTube,” ucap Andi kepada NAGASWARA News, Selasa (1/11/2022).

Lagu “TSSII” dari band Merpati ini adalah first single dari album perdana yang judul albumnya sama dengan judul lagunya. Lagu ini adalah pembuka jalan band Merpati terkenal di masyarakat Indonesia dan luar negeri. Lagu ini juga menyabet beberapa penghargaan di industri musik.

“Single ‘TSSII’ yang dinyanyikan Happy Asmara saat ini sangat diapresiasi para netizen atau pegiat medsos dan para awak media nasional,” tambah Andi. nagaswara.co.id / (BBM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.