Connect with us

Temen NAGASWARA

temenNAGASWARA Tayangan Eksklusif Sisi Lain Artis NAGASWARA

Rakhan Devana Dari BoyBand Hingga Solo Perdana Yowes

Podcast adalah bagian dari dunia broadcast yang mendapat perhatian publik. Saat ini, podcast merupakan bagian dari konten YouTube yang punya banyak penggemar.

Begitu juga dengan podcast NAGASWARA yang bernama “#temen NAGASWARA”. Program unggulan ini merupakan salah satu program yang ditunggu masyarakat, terutama para penggemar dari artis yang menjadi nara sumber atau bintang tamu.

Mengenai hal ini disambaikan beberapa artis yang pernah menjadi bintang tamu kepada NAGASWARA News, Senin (14/3/2022).

“Ini konten yang mengulas sisi lain dari kehidupan artis musik NAGASWARA, bisa dari sisi profil, proses penggarapan single terbaru, dan informasi ter-update,” jelas Rakhan yang dikenal lewat single “Yowes”.

Sementara, menurut Trayen, tayangan “#temenNAGASWARA” yang ditampilkan ini, selain menarik dari informatif, tayangan tersebut juga sangat eksklusif, karena hanya menampilkan artis dari label NAGASWARA.

“Ya ini juga salah satu bagian dari promosi profil dan single kita. Di NAGASWARA ini menjadi spesial karena hanya artis NAGASWARA saja,” jelas pelantun single “Bolehkah Aku Mencintaimu” itu.

Di mata penyanyi cilik yang kini berusia remaja, Keyne Stars, “#temenNAGASWARA” tidak ubahnya dokumentasi si artis. Lewat program tersebut, kisah dan cerita si artis akan tersimpan di dunia maya dan bisa dilihat setiap saat

“Ini juga menjadi kenang-kenangan seumur hidup dalam rekaman jejak digital, karena tayangan ini bisa ditonton sekarang atau sampai kita sudah punya anak cucu,” tambah pemilik single “Mama You Are Be Loving Me”.

NAGASWARA sendiri secara rutin membuat podcast “#temenNAGASWARA” yang menjadi wadah bagi artis NAGASWARA untuk berbagi cerita tentang single baru mereka.

Sejak masa pandemi Covid-19 tahun 2021, sudah banyak artis yang tampil di podcast dengan host Noei Ayabie itu.

“Tujuannya buat ngebedah single lagu baru artis. Sebenarnya udah lama dibikin. Semula di radio (Radio NAGASWARA). Formatnya saja yang berubah sekarang,” ungkap Eko Kurniawan, Head Radio Promotion NAGASWARA.

Di mata Eko, perkembangan teknologi telah merubah banyak hal, terutama cara promosi untuk mereka yang bekerja di label musik.

Ia berharap, dengan podcast “#temenNAGASWARA”, kebutuhan MD akan informasi lagu terbaru si penyanyi dapat dipenuhi. www.nagaswara.co.id (BBM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.