Connect with us

Temen NAGASWARA

The Virgin Cerita Cinta dan Ikhlas di Lagu Terbarunya

Bulan Maret 2021 ini The Virgin menghadirkan karya istimewanya sebuah lagu yang bertitel “Tak Ingin Menggantikannya”. Tepatnya hari Senin 22 Maret mereka resmi memperkenalkan single terbarunya tersebut diputar perdana di radio-radio seluruh Indonesia.

Kali ini sangat spesial sekali #temenNAGASWARA berhasil menghadirkan duo The Virgin yaitu Dara (vokal) dan Mita (Gitar dan Vokal) bersama host kece Noei Ayabie bertempat di Studio 2 NAGASWARA Radio tepatnya di NAGASWARA Building kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Kurang lebih satu jam The Virgin di #temenNAGASWARA berhasil menceritakan perjalanan karir mereka di dunia musik yang sudah menginjak usia ke 12 tahun dan menjelaskan proses pembuatan lagu “Tak Ingin Menggantikannya” dari awal pembuatan lagu, pembuatan video klip sampai akhirnya bisa diputar secara serentak di radio-radio se-Indonesia.

Hadirnya single “Tak Ingin Menggantikannya” sedikit bisa mengobati para penggemar The Virgin (Virginity) ditengah keadaan yang serba terbatas akibat pendemi saat ini. Lagu ini diyakini oleh Mita bisa mewakili perasaan semua orang yang harus ikhlas untuk mencintai tanpa memikirkan masa lalunya. Di lagu ini juga terasa lebih sangat sepsial sekali untuk Mita, karena ini adalah kisah nyata yang diungkapkan sahabat dekatnya hingga akhirnya menjadi sebuah lagu yang saran pesan dengan balutan lirik yang sangat kuat.

Dara sendiri yang berposisi sebagai vocalis The Virgin mengungkapkan dengan pesan mendalam dalam lagu ini membuat dirinya sangat tersentuh dan sangat menghayati sekali dalam menyanyikannya. Dara juga menerangkan dalam lagu ini ada pesan kalau menjadi perempuan harus berfikir jernih dalam menjalani sebuah hubungan, berani mendengarkan cerita yang sebenarnya dan membiasakan diri untuk ikhlas, karena kalau berjodoh pasti akan bersama, dan jangan berfikiran kalau kita bisa menggantikan seseorang yang pernah ada di hati pasangan kita.

Selama 12 tahun berkarya memang banyak sekali lika-liku perjalanan yang dialami oleh The Virgin, tetapi dengan kekompakan dan saling pengertian satu sama lain berhasil membuktikan kalau The Virgin masih ada dengan karya terbaiknya dan bukan hanya “Cinta Terlarang” yang berhasil sukses di belantika musik Indonesia.

Dalam penggarapan aransemen lagu “Tak Ingin Menggantikannya” ini dikemas oleh Mita sendiri bersama Wawan TMG. Video klipnya sendiri kali ini tidak ada perform The Virgin, semua menonjolkan full story cerita drama dengan menghadirkan seorang cowok yang saat ini dikabarkan sangat dekat dengan Dara. (V$P)

(Selain di Youtube, Podcast Audio bisa didengarkan di : Apple Podcast, Spotify, Deezer, TuneIn, My-Tuner, BuzzSprout, Castbox, Breaker, dll)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.