Connect with us

Temen Artis

Trayen Hobi Koleksi dan Jual Beli Motor Custom

Trayen Hobi Koleksi dan Jual Beli Motor Custom

Penampilan penyanyi tampan Trayen semakin macho dengan tunggangan kuda besi motor custum miliknya. Yamaha Bison 150 cc pun ia bangun menjadi motor custom Bratstyle tahun 70- an.

“Aku bangun motor custom sejak enam bulan lalu. Aku suka dengan model Bratstyle gaya Amerika. Sejak beli dan memodifikasi motor Yamaha Bison menjadi custom memakan waktu 2 minggu,” ungkap Trayen saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2022) kemarin.

Tak hanya custom Yamaha Bison yang dimiliki, Trayen juga memiliki koleksi satu motor custom lagi di rumah. Semenjak memiliki motor custom, Trayen kerap touring dengan beberapa teman ke beberapa daerah seperti Banten, Bogor dan lain-lain.

“Saat ini aku belum memiliki club, cuma ada beberapa teman yang punya motor yang sama sering jalan bareng,” lanjut Trayen.

Selain memiliki koleksi motor custom, Trayen juga menerima memodifikasi motor sejenis jika ada yang ingin memesan kepada dirinya.

Meski bukan dirinya yang memodifikasi sendiri, ia punya bengkel modifikasi langganan yang menurutnya bisa dipercaya dan hasilnya sangat memuaskan.

“Kalau ada yang mau pesan motor costum bisa pesan sama aku. Baik memodifikasi atau memesan langsung jadi sesuai model custom klasik sesuai selera kalian,” ujar pelantun “Bolehkah Aku Mencintaimu” itu. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.