Connect with us

Temen Artis

Ully Moch Genjot Brompton Kelilingi Borobudur

Ully Moch Genjot Brompton Kelilingi Borobudur

Aktivitas bersepeda sudah menjadi keseharian masyarakat. Tak terkecuali bagi kalangan artis. Salah satu artis NAGASWARA yang diketahui menyukai olahraga bersepeda atau gowes adalah Ully Moch.

Minggu (9/8/2020) akhir pekan kemarin, bersama sejumlah artis, Ully bahkan bersepeda mengelilingi kawasan Borobudur dan Candi Pawon, Jawa Tengah. Tujuannya adalah untuk menggaet kembali wisatawan dan menggelar aksi sosial.

“Niatnya memang untuk mengembalikan semangat wisata kita di masa New Normal ini. Ayo kembali kunjungi Borobudur, Candi Pawon, Mendut dan objek-objek wisata lainnya di Jawa Tengah,” kata Ully Moch saat berbincang dengan NAGASAWARA News, Selasa (11/8/2020).

Ully hadir di Jawa Tengah bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam Komunitas 48 Bersepeda. Mereka mengendarai sepeda jenis Brompton. Sebelum ke Borobudur, Ully mengungkapkan sempat bersepeda di daerah-daerah wisata di Yogyakarta, Magelang dan Semarang.

“Komunitas ini punya motto Bersepeda Bersama Bersaudara Selamanya. Kita juga melakukan aksi sosial sambil menyalurkan hobi bersepeda,” tambah pelantun single “HUN” bareng Ifan Seventeen itu.

Ully sendiri mengaku mulai rajin berolahraga sepeda sejak masa corona dalam beberapa bulan terakhir ini. Semula ia hanya bersepeda bersama anak-anaknya di sekitar rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

“Bosan juga kan di rumah terus. Aktivitas kurang. Jadi sepedaan sama anak-anak di dekat rumah. Lama-lama jadi keterusan,” jelas Ully.

Saat ini, bersepeda sudah menjadi keseharian perempuan kelahiran Aceh itu. Ia menyebut, jika tidak ada kegiatan, biasanya dalam dua hari sekali ia rutin bersepeda. Banyak manfaat yang diperoleh Ully dari kebiasaannya bersepada.

“Yang pasti badan terasasa lebih sehat. Kalau tidur juga nyenyak. Aku merasa lebih banyak hawa positif dengan bersepeda,” tambah Ully yang tengah bersiap merilis single terbarunya itu. www.nagaswara.co.id (A3)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.