Connect with us

Info Temen

Wali Ungkap Asal Usulnya Di Ulang Tahun Ke-12

Wali Ungkap Asal Usulnya Di Ulang Tahun Ke-12

Wali Ungkap Asal Usulnya Di Ulang Tahun Ke-12Tak terasa 12 tahun sudah Wali Band berdiri. Inilah yang dirasakan Apoy, Faank, Ovie dan Tomy saat ini. Pada kesempatan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung oleh SCTV dari Sentra Bisnis Harapan Indah Bekasi, Wali mengungkapkan asal usul nama bandnya tersebut.

“Awalnya band kami adalah Fiera, bahkan dahulu lagu kami tidak seperti ini. Berkat produser kami, jadilah nama Wali. Arti Wali sendiri adalah mewakili. Nah dengan lagu-lagu kami sekarang ini adalah mewakili para pendengarnya,” ungkap Apoy saat ditanya Gading Martin.

Pada kesempatan tersebut, Wali juga mengungkapkan betapa susahnya menembus dunia rekaman. Bahkan lewat Sujana yang merupakan produser sekaligus manajemen Wali  terungkap kalau Apoy dan kawan-kawan sudah tiga kali ditolak ketika mengajukan demo lagu untuk diorbitkan.

“Kami menerima Wali karena format band mereka sangat menjual dan beda dengan band-band yang sudah ada,” kilah Sujana memberi alasan memilih Wali untuk diorbitkan sebagai band fenomenal. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC/ Foto Wendi

Continue Reading
2 Comments

2 Comments

  1. tyhar

    13/11/2011 at 08:53

    untuk WALI yang ke-12 tahun aku harap bisa menjadi BAND yang terbaik..
    SYUKRON WALI. SUKSES TERUS…!

  2. HABIB

    29/01/2012 at 15:29

    aku ingin ketemu wali band

    DRI HABIB TEGAL SARI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.