Connect with us

Temen Artis

Wiranti Sudah Membangun Rumah untuk Orang Tua

Wiranti Sudah Membangun Rumah untuk Orang Tua

Wiranti adalah pasangan duet sekaligus kekasih hati Syahriyadi. Dua jebolan “D’Academy (DA)” 5 Indosiar itu baru saja merilis single duet “Janji Sayang”.

Mengejar karir di dunia dangdut, Wiranti bersyukur sudah dapat membantu kehidupan keluarganya di Gorontalo. Sekarang, di usia 20 tahun, ia menjadi tulang punggung keluarga.

Sejak mengikuti ajang pencarian bakat “Liga Dangdut Indonesia (LIDA)” 2020 dan “DA” 5 di Indosiar, nama Wiranti mulai dikenal.

Popularitas yang membuka kesempatan manggung sebagai biduan dangdut itu pula yang membuat ia mampu membeli rumah untuk orang tuanya.

“Alhamdulillah, pas di ‘LIDA’ kemarin udah bisa buat rumah untuk orang tua. Jadi kaya benar-benar anugerah banget,” jelas Wiranti seperti yang dikutip NAGASWARA News dari podcast Afdhal Yusman belum lama ini.

Wiranti yang memiliki nama lengkap Wiranti Banser Ngau tumbuh besar di Biluhu Timur, Batudaa Pantai, Gorontalo. Ia mulai bernyanyi saat duduk di bangku kelas 2 SMP. Lewat ajang “LIDA” dan “DA” 5, Wiranti tampil mewakili provinsi Gorontalo.

Bakat menyanyi terus ia kembangkan guna membantu kehidupan keluarganya. Ayah Wiranti sudah belasan tahun terbaring sakit. Jadi, praktis ibunya yang memikul emua tanggung jawab.

“Mama papah masih ada, cuma papa udah sakit, nggak bisa kerja. Jadi dari dulu itu mama yang jadi tulung punggung keluarga,” tambah bungsu dari 4 bersaudara itu.

Wiranti mengikuti ajang pencarian bakat di Jakarta untuk mengembangkan karirnya di dunia musik. Sedikit banyak, impiannya lewat dangdut untuk membahagian orang tuanya sudah tercapai.

“Jadi tekad Wiranti ikut ‘DA’ dan ‘LIDA’ itu karena ingin jadi tulang punggung keluarga dan Alhamdulillah kesampaian. Jadi ikut ‘DA’ 5 buat nambah ilmu lagi, buat mengembangkan lagi bakat,” tambah Wiranti yang sempat bermain dalam sejumlah sinetron di Indosiar itu.

Saat ini, karir Wiranti di dunia dangdut terus menanjak. Bersama kekasihnya, Syahriyadi, Wiranti baru merilis single duet “Janji Sayang”.

“Semoga lagunya bisa diterima semua orang,” harap Wiranti saat berbincang dengan NAGASWARA News belum lam ini. (nagaswara.co.id/A3)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING