Zaskia Gotik Putar Perdana Single Terbaru Berjudul Ayo Turu Di Radio

Zaskia Gotik di bulan september ini hadir kembali dengan gebrakan single terbaru dan yang berbeda dari single-single dia sebelumnya, tetapi tetap kent

Zaskia Gotik Putar Perdana Single Terbaru Berjudul Ayo Turu Di RadioZaskia Gotik di bulan september ini hadir kembali dengan gebrakan single terbaru dan yang berbeda dari single-single dia sebelumnya, tetapi tetap kental dengan berkonsep musik Dancedhut dengan nada yang upbeat dengan lirik yang berisi ajakan “Ayo Turu” (ayo tidur). “Ayo turu turu turu ruru ruru…. Ayo turu turu turu ruru ruru… “ itulah sedikit penggalan lirik lagu Zaskia Gotik berjudul “Ayo Turu“ yang merupakan ciptaan Koko Julian serta diaransemen musiknya oleh Donall Kinan Sammy.

Single “Ayo Turu” merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang kehidupan seorang pekerja kantoran yang waktunya sangat padat dengan segudang aktifitas serta cerita di dalamnya yang sangat rumit dan memusingkan. Ketika pulang kantor seharusnya ia segera istirahat, tetapi ternyata masih dipusingkan dengan berbagai hal yang begitu banyak dan begitu kompleks, sehingga memudahkan tubuhnya cepat lelah bahkan mungkin sakit. Maka, supaya tubuhnya tidak semakin lelah dan pusing lebih baik untuk istirahatkan tubuhmu dengan turu atau tidur, supaya ketika bangun tubuhnya menjadi segar, dan bisa melanjutkan aktifitasnya kembali seperti biasa.

Lagu Zaskia kali ini konsep musiknyapun disesuaikan dengan cerita lagunya, dengan nada yang upbeat tetapi tetap benang merah bergenre Dancedhut, dipadukan dengan vokal suara Zaskia yang sangat khas, maka lagu ini dijamin bakal banyak yang menyukainya dari segi lirik ataupun musiknya, terutama para penikmat musik yang selalu menanti kehadiran lagu-lagu baru dari Zaskia Gotik.

Wanita cantik yang biasa disapa dengan panggilan Neng ini, memiliki talenta yang sangat kuat untuk menjadi seorang penyanyi terkenal. Gadis kelahiran Bekasi, 24 April 1990 melejit sukses lewat single perdananya berjudul “1 Jam” yang diciptaan R. Kerta/Sirwendah tahun 2011. Zaskia Gotik, mengenal dunia tarik suara sejak dia masih kecil dan menjadi penyanyi profesional dari panggung ke panggung sudah sering ia lakoni sejak kelas 1 SMP. Sampai pada akhirnya mengantarnya masuk ke Industri rekaman dan diorbitkan oleh NAGASWARA sampai melejit sukses menjadi salah satu penyanyi superstar Indonesia.

Zaskia Gotik seorang pedangdut yang terus melaju, menoreh banyak prestasi lewat penghargaan bergensi seperti Inbox Awards SCTV, tahun 2014 sebagai Penyanyi Wanita Paling Inbox. Tak lantas membuat dara cantik ini puas. Ia terus berbenah diri serta mengembangkan talenta yang dimilikinya. Satu buah album yang berisi 10 lagu dengan tajuk “Zaskia Gotik” berhasil ia miliki. Dan Albumnyapun sukses dipasaran. Zaskia merasakan kebanjiran order baik off air maupun on air. Pintu sukses pun akhinya terbuka lebar.

Single “Bang Jono” yang merupakan salah satu lagu yang masuk di album “Zaskia Gotik” karya cipta Yogi RPH yang bercerita tentang seorang pria gak pernah berubah selalu mengobral janji bahkan gak pernah pulang pulang, sampai akhirnya pasangannnya sakit hati dengan balutan musik dangdut remix single “Bang Jono” ini setelah dirilis berhasil selama tujuh minggu berturut-turut menduduki chart radio dangdut Tanah Air. Lagu serta nama Zaskia semakin populer, dan Zaskia masuk menjadi deretan artis solo penyanyi dangdut yang terkenal. Semoga lagu terbarunya kini yang berjudul “Ayo Turu” mengukuhkan nama Zaskia Gotik di kancah hiburan musik dangdut Indonesia bahkan sampai ke Mancanegara. (PR NAGASWARA)

COMMENTS