Connect with us

Temen Artis

Zaskia Gotik Tak Sabar Menunggu Kelahiran Sang Buah Hati

Zaskia Gotik Tak Sabar Menunggu Kelahiran Sang Buah Hati

Zaskia Gotik kelihatannya sudah tak sabar menanti kelahiran bayi yang tengah dikandungnya. Hal tersebut terlihat dari postingan pelantun “1 Jam” itu di akun Instagramnya belum lama ini.

“I can’t wait to meet you Mylovee…” tulis Zaskia Gotik seperti yang dilihat NAGASWARA News di akun Instagramnya, Selasa (29/9/2020).

Meski tak memeperlihatkan wajahnya, lewat foto yang ia unggah di akun Instagramnya, Zaskia memamerkan perut buncitnya saat duduk di dalam mobil. Istri pengusaha Sirajuddin Mahmud itu terlihat mengenakan terusan berwarna merah.

Postingan Zaskia Gotik tersebut langsung mendapat respon dari rekan-rekannya sesama artis. Mereka mendoakan agar pelantun “Ayo Turu” itu dapat melewati masa-masa kehamilan hingga melahirkan dengan selamat.

“Wuaachhhhh. Bismillah, Sehat2 Neng Sayangkuuu, Semoga dilancarkan Persalinan nya Nanti Aamiin YRA @zaskia_gotix,” tulis Fitri Carlina.

Komentar senada juga disampaikan Ivan Gunawan da pedangdut Bebizy. Ivan Gunawan mendoakan agar Zaskia selalu dalam kondisi sehat.

“Sehat sehat sayangzz,” tulis Ivan Gunawan.

“Bumil syantik,” timpal Bebizy dengan tiga emoji berbentuk hati.

Saat ini, Zaskia Gotik tengah menjalani usia kandungan bulan keenam. Zaskia menikah secara agama dengan Sirajudin Mahmud pada 22 April 2020 di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Pernikahan keduanya baru resmi dicatatkan secara negara pada tanggal 1 Juni 2020.

Sejak awal, Zaskia memang tidak ingin menunda punya momongan. Oleh karena itu, ia mengurangi kegiatannya di dunia keartisan. Tak perlua menunggu lama, selepas menikah, Zaskia langsung hamil. www.nagaswara.co.id (A3)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.