Connect with us

Temen Artis

Fitri Carlina Dapat Jempol dari Rhoma Irama, Ada Apa?

Fitri Carlina Dapat Jempol dari Rhoma Irama, Ada Apa?

Wajah Fitri Carlina terlihat sumringah. Ia mengaku senang dan bangga. Pasalnya, saat tampil diwawancara Rhoma Irama dalam acara podcast “Bisikan Rhoma”, Sang Raja Dangdut secara tulus memuji pelantun “ABG Tua” itu.

Fitri dipuji Rhoma punya gebrakan luar biasa dalam memperkenalkan dangdut di Amerika. Rhoma bahkan mengajak Fitri kerjasama agar Soneta dapat ikut tampil di Times Square, New York, Amerika.

“Ini upaya yang luar biasa, dan sangat membanggakan saya juga tentunya kita semua, bahwa beliau betul-betul punya satu obsesi dan upaya yang luar biasa untuk memajukan dangdut dan mengenalkan Indonesia,” puji Rhoma Irama kepada Fitri Carlina.

Lewat acara podcast tersebut, Fitri menyampaikan kepada Rhoma soal kepastian pembukaan Café Dangdut New York di Long Island City, New York, pada 15 April 2022 mendatang. Sebelumnya, Café Dangdut itu dijalankan dengan konsep mobile coffe truck.

“Sekarang Alhamdulillah, Café Dangdut-nya sudah ada tempat yang permanen di Long Island. Ada bermacam jenis kopi asli Indonesia, kudapan Nusantara dan beragam hiburan dangdut akan ada di situ. Aku minta doa dan dukungan dari Pak Haji,” terang Fitri Carlina kepada NAGASWARA News di Studio Soneta, di Depok, Jawa Barat.

Selain meresmikan Café Dangdut dengan tempat permanen, Fitri Carlina dan timnya juga berencana menggelar acara “Indonesian Summer Festival” di New York pada bulan Juli 2022, dan “Indopop Movement” pada bulan September 2022 yang berpusat di Times Square.

“Tahun lalu kan Alhamdulillah sukses ‘Indopop Movement’ di Times Square kita nyanyi dangdut. InshaAllah tahun ini juga kita lakukan hal yang sama langsung di jantung pusat kebudayaan dunia itu,” terang penyanyi yang sempat berduet dengan Big Marvel di lagu “Only For Tonight” itu.

Apa yang disampaikan Fitri Carlina kepada Rhoma Irama, membuat gregetan Sang Raja Dangdut. Ternyata, salah satu impian lama Rhoma Irama adalah tampil bersama Soneta di Amerika.

“Ya, beliau benar-benar ingin bisa tampil dengan Soneta di Times Square. Itu salah satu impian Pak Haji sejak dulu. Beliau ingin memperlihatkan musik dangdut secara utuh. Mohon doanya agar upaya tersebut bisa terwujud lewat ‘Indopop Movement’ tahun ini,” harap Fitri Carlina. www.nagaswara.co.id (A3)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.