Connect with us

Temen Artis

Hesty Klepek Klepek Ngaku Sangat Hati-hati Bikin Konten

Hesty Klepek Klepek Ngaku Sangat Hati-hati Bikin Konten

Saat ini, banyak orang yang gandrung dengan beragam konten di YouTube, atau kanal lain di media sosial. Akibatnya, content creator menjadi pekerjaan yang menjanjikan karena bisa menghasilkan uang.

Banyak artis juga yang terjun membuat konten untuk mengisi akun media sosial mereka. Hal yang sama juga tengah dilakoni oleh pelantun “Klepek Klepek “, Hesty Aryatura. Apalagi, ia merasa sudah punya pondasi untuk menjadi pencipta konten yang menghasilkan.

“Sekarang lagi bikin cover, rencana mau bikin podcast juga ada yang ajakin untuk terjun jadi content creator,” buka Hesty di DOs Hermanos Caffe & Cigar, Jalan Betung Raya, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (20/7/2022).

Membuat konten yang dibagikan kepada umum, Hesty menyebut sangat berhati-hati. Ia tidak ingin konten yang dibuat menyinggung orang lain, hingga pada akhirnya memberikan efek negatif terhadap karir yang sudah lama dibangun.

“Hati-hati dan dipikirin mateng-mateng karena dasarnya Hesty bukan sebagai host. Makanya ini peluang yang harus dipelajari Hesty. Materi podcastnya nanti juga harus beda dan matang. Kalau cover lagu sudah dijalani Hesty karena memang Hesty berangkat dari nyanyi,” terang penyanyi cantik asal Ciwidey, Bandung, Jawa Barat itu. (ary)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.