Connect with us

Temen NAGASWARA

Ilham dan Aida Saskia Bicara Single Religi, Puasa dan Lebaran

Ilham dan Aida Saskia beberapa waktu yang lalu resmi merilis single religi “Bocah Ngapa Yak” bersama artis NAGASWARA lainnya yaitu Balena dan Keyne Stars. Kali ini #temenNAGASWARA #specialRAMADHAN bersama Noei Ayabie behasil untuk kupas tuntas project pertama lagu religi dari Ilham dan Aida Saskia serta ngobrolin seputaran kegiatan mereka selama bulan Ramadhan.

Ilham dan Aida Saskia memang baru kali ini untuk ikut dalam penggarapan single religi, tentunya menjadi sebuah tantangan baru bagi mereka untuk mempopulerkan kembali single fenomenal dari Wali Band yang berjudul “Bocah Ngapa Yak”.

Dengan aransemen baru yang digarap oleh Roelswara, lagu “Bocah Ngapa Yak” ini memang tetap mengedepankan Pop Analog Electronic dengan pemnambahan unsur perkusi yang lebih banyak, tetapi lebih berbeda sekali dengan lagu aslinya Wali Band karena adanya pengisi suara empat vocal yang berbeda yaitu Ilham, Aida Saskia, Balena dan juga Keyne Stars.

Bagi Ilham dan Aida Saskia tidak butuh lama untuk beradaptasi dalam penggarapan project bareng kali ini karena memang keduanya sering bersama ketika satu managemen dan pernah kerja bareng dalam beberapa kali event. Untuk proses rekamannyapun bersama Balena dan Keyne Stars hanya membutuhkan waktu relatif singkat sekaligus penggarapan videoklipnya juga sangat cepat. (V$P)

Selain di Youtube, dengerin juga PodCast RADIOTEMEN di : Apple Podcast, Spotify Podcast, Deezer, Google Podcast, TuneIn, My-Tuner, CastBox, Breaker, dll…

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.