Connect with us

Temen NAGASWARA

Keizo Bicara Perjalanan dari MC Sampai Oh Nona Manis

Sosok pria tampan yang satu ini memang sudah lama dikenal di dunia hiburan terutama dalam karirnya sebagai MC yang jadi awal perjalanan karirnya, kemudian setelah bergabung dengan NAGASWARA sempat meluncurkan single genre dencedhut, dan belum lama ini Keizo meluncurkan single Oh Nona Manis dengan genre pop.

#temenNAGASWARA kali ini yang dipandu oleh Noei Ayabie berhasil membongkar perjalanan karir Keizo di dunia hiburan sampai akhirnya Keizo memberikan kejutan dengan menghadirkan single terbarunya yang menyuguhkan musik era 80-an dengan balutan musik kekinian alias modern.

Mendapatkan sebuah kepercayaan untuk membawakan lagu Oh Nona Manis yang pernah hits pada jamannya menjadi nyawa baru Keizo untuk menyuguhkan kemasan dengan musik dan vokal catchy dan khas dari Keizo sekaligus bersyukur karena banyak respon baik dari masyarakat akan lagu barunya ini.

Cerita dibalik lagu ini sebenarnya diawli dari perkenalan Keizo dendiri dengan anaknya Yonas (Pareira) yang kebetulan Feny Pareira itu teman lama Keizo. Dia lihat meilihat sosok Keizo kok mirip banget sama Richie Ricardo dan akhirnya mencoba Keizo untuk menyanyikan lagu Oh Nona Manis. Dari konsep musik lagu ciptaan Yonas Pareira di tahun 80-an itu, berubah habis secara musikalitas hingga menjadi suguhan pop light disco funk.

Kali ini Keizo bertahan menegakkan panji musik pop menjadi metode Keizo untuk dirinya tidak terkotak-kotakan ke dalam pasar musik. Keizo sendiri berkilah dengan mengeluarkan musik pop, pecinta musik Indonesia dapat memahami dirinya sebagai penyanyi yang serba bisa. Di berbagai event sendiri, Keizo selalu menyelipkan lagu dangdut dan juga pop.

Banyak hal seru juga yang dialami Keizo selama berada di dunia hiburan tanah air Indonesia, lebih lengkapnya Temen Radio bisa saksikan lengkapnya di #temenNAGASWAWA. (V$P)

(Selain di Youtube, Podcast Audio bisa didengarkan di : Apple Podcast, Spotify, Deezer, TuneIn, My-Tuner, BuzzSprout, Castbox, Breaker, dll)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.