Connect with us

Temen NAGASWARA

Larrasati Perkenalkan Single Perdana Berjudul Satu Rahasia

Larrasati Perkenalkan Single Perdana Berjudul Satu Rahasia

Memiliki nama lengkap Larrasati. R. perempuan kelahiran Jambi, 10 Juli 2002 ini memang sejak kecil dari usia 8 tahun menyukai dan mendalami dunia tarik suara.

Banyak sudah predikat yang berhasil ia raih seperti Juara 1 Pop Idol tingkat kota Jambi, Juara 1 lomba lagu daerah tingkat provinsi Jambi, finalis LGX super star tingkat nasional, Juara 1 Pop Islami tingkat kota Jambi, Juara 3 senandung melayu tingkat kota Jambi, Juara 1 lomba lagu melayu tingkat kota Jambi.

Selain itu pengalaman bernyanyi dari panggung ke pamggung sering ia lakoni mulai dari even sekolah, kampus, konser tahun baru kota jambi.

Berbekal pengalaman menyanyi dari panggung ke panggung membuat Larrasati memutuskan untuk menjadi penyanyi profesional. Gayungpun bersambut lewat perkenalan dengan seorag teman kakaknya yaitu seorang pencipta lagu, Sabian (putra dari Kamal Drum) akhirnya contoh tes vokalnya yang diajukan Sabian Pratama ke NAGASWARA diterima.

Tidak menunggu berapa lama sebuah lagu ciptaan Sabian Pratama berjudul “Satu Rahasia” menjadi lagu pembuka Larrasati di Industri music Tanah Air yang dirilis di label Big Indie NAGASWARA, tempatnya Larrasati bernaung.

“Aku sangat bersyukur bisa diterima di label besar NAGASWARA, dan saat ini diberikan kesempatan untuk merilis sebuah lagu baru ciptaan kak, Sabian. “Ungkap mahasiswi STKIP Al Azhar Dinniyah, Jambi dengan mimik muka senang bercampur terharu.

Lagu “Satu Rahasia” adalah lagu yang bercerita tentang sepasang remaja yang saling mencintai tetapi tidak bisa bersama karena hubungan mereka tidak direstui oleh orang tua.

Konsep musiknya slow, enak didengar,mudah dihapalkan, sederhana namun sangat menyentuh begitupun dengan liriknya. Dari genrenya sendiri lagu “Satu Rahasia” beraliran pop.

Dari sisi fashion larrasati memang selalu tampil berhijab dengan dengan look yang kekinian sehingga terlihat fresh dan cantik elegan membentuk image karakternya.

“Semoga lagu ‘Satu Rahasia’ dapat menginspirasi semua orang yang mendengarkan bahwa saling mencintai belum tentu dapat saling memiliki dan hidup bersama. Doa adalah salah satu senjata paling ampuh untuk merealisasikan keinginan dan harapan. “Tutup Larrasati. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.