Connect with us

Temen NAGASWARA

Lia 3Srigala Cerita Perjalanan Karir dan Solo Goyang Lagi

Kejutan besar di #temenNAGASWARA kali ini, salah satu personil 3Srigala yaitu Lia 3Srigala membuat heboh dengan memutuskan untuk menerima tawaran solo project dari label NAGASWARA dan merilis lagu perdananya yang berjudul “Goyang Lagi” tepat hari ini 5 Maret 2021.

Acara yang dipandu Noei Ayabie ini memang seru abis, Lia cerita banyak tentang perjalanan karirnya yang pernah gonta ganti personil, ganti label, ganti nama group dari Trio Macan, 5Srigala, 3Srigala dan akhirnya sekarang mantapkan diri untuk solo poject.

Single “Goyang Lagi” ini menjadi pembuktian bahwa musisi harus tetap kreatif dan produktif dalam keadaan apapun. Lia sendiri menjelaskan lagu ini prosesnya sangat cepat, dan untuk lagunya bercerita tentang berbagai macam goyangan yang ada disekitar kehidupan kita terutama dunia dangdut. Ada Goyang Itik milik Zaskia Gotik, Goyang TikTok milik penyanyi 2TikTok, Goyang Henpon milik Ratu Meta, Goyang Pistol milik Ratu Idola dan juga goyangan lainnya.

Solo project Lia 3Srigala memang menjadikan sebuah tantangan sendiri bagi dia, karena memang lewat label barunya yaitu NAGASWARA ini mendapat tantangan langsung dari Boss NAGASWARA yaitu Bapak Rahayu Kertawiguna yang juga menjadi pencipta lagunya bersama Yanti Sari di lagu ini. Untuk penggarapan musiknya sendiri di lagu ini dipercayakan kepada The OutsideR dengan mengemas sentuhan dancedhut yang mudah untuk dinikmati penikmat musik Indonesia. (V$P)

(Selain di Youtube, Podcast Audio bisa didengarkan di : Apple Podcast, Spotify, Deezer, TuneIn, My-Tuner, BuzzSprout, Castbox, Breaker, dll)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.