HomeTemen NAGASWARA

PakLe Rilis Single Perdana Yang Berjudul Brambang Kleru Mrico

Marsudiyanto atau biasa disapa PakLe Ketua Umum TRN Jokowi (Team Relawan Nasional), disela kesibukannya sebagai pembisnis mebel, property dan juga per

Marsudiyanto atau biasa disapa PakLe Ketua Umum TRN Jokowi (Team Relawan Nasional), disela kesibukannya sebagai pembisnis mebel, property dan juga pertambangan, ternyata menyukai dunia musik dan tarik suara. Berawal dari pertemuannya dengan Yogi RPH sebagai pencipta lagu “Lagi Syantik” membuat PakLe kepincut untuk melakukan rekaman dan merilis sebuah single di NAGASWARA.

PakLe sendiri sebenarnya sibuk dengan bisnisnya. Waktu itu ia bertemu teman-teman asal Solo dan Klaten yang ternyata dalam pertemuan itu ada Yogi RPH. PakLe sendiri sudah lama tidak bertemu dengan Yogi, sebagai teman nongkrong, temen-temen yang lain kenal juga, diskusi dan sharing-sharing berbagai hal, termasuk soal musik dan lagu, ternyata nyambung.

Advertisement

“Ketemunya sih waktu itu di Jakarta Selatan, kemudian dari obrolan-obrolan ringan ternyata nyambung ke soal musik dan lagu. Kemudian Lek Yogi menawarkan lagu “Brambang Kleru Mrico” saya di test vokal dulu sama lek Yogi, dan menurut Yogi saya cocok bawain lagu ini. Lalu, saya pikir boleh juga nih untuk coba saya nyanyikan. “Lanjut pria asal Solo, Jawa Tengah ini.

Advertisement

PakLe Rilis Single Perdana Yang Berjudul Brambang Kleru Mrico

Akhirnya, sebuah single ciptaan Yogi RPH “ Brambang Kleru Merica” yang secara musik diaransemen oleh Bayu Onyonk, kini siap dipersembahkan PakLe ke blantika musik Tanah Air. Single yang bercerita tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan, mengira si cewek yang didekatinya (dalam syair), akan menerima cintanya, ternyata hanya dianggap sahabat.

Lantas bagaimana membagi waktu antara tugas dan bermusik? PakLe menekankan bahwa tentunya ia mengutamakan pekerjaan utamanya sebagai pembisnis, namun menurutnya semua itu fleksible saja, dengan melihat waktu yang senggang baru ia curahkan untuk bermusik. Apalagi NAGASWARA dibawah pimpinan Bapak Rahayu Kertawiguna sangat welcome merilis single “Brambang Kleru Mrico” ini ke khalayak ramai penikmat musik Indonesia.

Point tersendiri juga bagi Yogi RPH dimata PakLe, adalah anak muda yang memiliki kreatifitas sangat bagus, PakLe berharap semoga ada muncul anak-anak muda kreatif seperti Yogi, yang harus didukung, karena masa-masa remaja millenial, muda mudi yang mampu berkreatifitas, tidak boleh kita lupakan. PakLe yakin Yogi sangat kreatif dan hebat dalam berkompetisi di industri musik kekinian.

Advertisement

Harapannya, lagu Brambang Kleru Mrico” ciptaan Yogi RPH ini bisa dinikmati banyak khalayak, disukai semua kalangan, sebagai salah satu karya terbaik, dan NAGASWARA semakin jaya!”. (PR NAGASWARA)

COMMENTS