Connect with us

Temen Artis

Puteri Juby, Semua Godaan Berhasil Saya Lewati

Puteri Juby, Semua Godaan Berhasil Saya Lewati

Penyanyi cantik yang kini merilis single rohani, Puteri Juby, menceritakan perjalanan hidupnya tidak mudah. Jika tidak mengandalkan Tuhan, ia akan gagal. Oleh karenanya ia bersyukur, sekarang sudah berhasil melewati semua rintangan.

Hal terebut diungkapkan Puteri Juby saat menggelar konperensi pers dan launching single rohaninya yang berjudul “Hidupku Menjadi Baru” bersama Swara Surgawi, di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/12/2022).

Dalam acara konperensi pers sekaligus perayaan Natal bersama karyawan NAGASWARA itu, Puteri Juby juga memberikan kesaksian hidupnya dalam menjalani karirnya di bidang tarik suara serta sejarah dirinya sebelum menjadi seorang penyanyi.

“Kurang lebih 11 tahun jadi seperti temen-temen sudah tahu, sebelum terjun ke dunia tarik suara, saya adalah foto model,” terang Puteri Juby di depan para awak media yang hadir.

Hampir semua publik di Indonesia, tahu tentang karir Puteri Juby sebagai foto model. Waktu itu jamannya girl band dan boysband, Puteri Juby sempat banting setir ke genre dancedhut.

Menurut artis cantik asal Manado, Sulawesi Utara ini, setelah habis kontrak girlband, banyak lika-liku, dan banyak sekali godaan yang sudah ia lalui.

“Semua godaan berhasil saya lewatin semua, jika tidak mengandalkan Tuhan dengan segala hal yang aku alami tidak bisa seperti sekarang,” tutur pelantun single “Terlena Lagi” itu.

Puteri Juby menuturkan, waktu itu ia disibukkan dengan kegiatan “Miss Popular”. Kebetulan dirinya menjadi model. Tahun 2018, ia ditarik ke NAGASWARA dan merilis single dancedhut, “Terlena Lagi” dan sempat kembali ke foto model.

“Ketemu di acara ‘Miss Popular’, itu dan pertama kali merilis single dancedhut, dan banyak cerita di luar sana yang ngga bener tentang aku,” ungkap penyanyi yang sudah merilis dua single yakni “Naungan SayapMu” dan “Yesus Raja Damai”.

Lalu di suatu titik, Puteri Juby seakan mendengar bisikan hatinya sendiri. “Apa sih yang aku cari dari semua ini, lalu aku mendapat panggilan dari Bapak Rahayu Kertawiguna, CEO NAGASWARA,” ujarnya.

Puteri Juby minta ijin ingin dibuatin lagu rohani. Ia merasa waktu itu ia sudah saatnya untuk kembali, dan sudah waktunya bersyukur atas Tuhan yang sudah lakukan terhadap hidup dan karirnya.

Di tahun 2020, ia mengeluarkan single rohani perdana yang berjudul “Naungan SayapMu”. Dan di tahun 2021, Puteri Juby merilis single “Yesus Raja Damai”, dilanjut dengan tahun 2022 ini, ia bersyukur telah merilis single “Hidupku Menjadi Baru”.

“Buat keluarga besar Swara Surgawi, terima kasih untuk supportnya, meski terkadang aku banyak maunya, maunya ini itu ina, tapi kalian support banget, tetap wellcome, mereka bilang ini adalah rumahmu jadi jangan kemana-mana,” ucapnya. [nagaswara.co.id/KimSadewa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING