Connect with us

Temen Artis

Yusuf Cak Culay Diundang Gubernur Lampung

Yusuf Cak Culay Diundang Gubernur Lampung

Viral lagu ” Cak Culay Nabuy Nabuy” yang dibawakan Yusuf Cak Culay mendapat perhatian dari berbagai pihak, terutama pemerintahan Provinsi Lampung.

Mulai dari anggota DPRD sampai Gubernur Lampung pun ikut memberi perhatian kepada Yusuf Cak Culay yang baru saja merilis single “Cak Culay Nabuy Nabuy” secara nasional di NAGASWARA.

Menurut dokter Aldo Aprizo, mentor dan sahabat dekat Yusuf Cak Culay, rekannya itu mendapat undangan untuk datang bersilaturahmi ke kediaman Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada Minggu (8/1/2023) mendatang. Yusuf, lanjut Aldo, sangat antusias dengan undangan tersebut.

“Ibu Gubernur sempat WA saya dan mendapat lagu ‘Cak Culay Nabuy Nabuy’ diganti liriknya dengan menyebutkan nama Gubernur Lampung. Ibu Gubernur mengatakan bapak sangat terharu dengan lagu tersebut,” ungkap dokter Aldo Aprizo kepada NAGASWARA News, Kamis (5/1/2023).

Tahun 2023 ini sekaligus menjadi tahun penuh rejeki buat Yusuf Cak Culay. Pasalnya, job manggung ke beberapa daerah di Lampung sudah menanti dirinya. Hal tersebut tentu saja berkaitan dengan viralnya lagu “Cak Culay Nabuy Nabuy”.

“Infonya dari Bang Aldo di tahun 2023 ini, Alhamdulillah masih bertahan ngejob gitar klasik Lampung, dan InsyaAllah sudah banyak jadwal untuk Job Lampung,” ujar Yusuf Cak Culay dalam kesempatan terpisah.

Untuk undangan ke rumah dinas Gubernur Lampung, Yusuf Cak Culay sudah membuat lagu dengan Judul “Jasa Kasih Gubernur”. Isi lagu tersebut adalah apresiasi dan ucapan terima kasih untuk Gubernur dari masyarakat yang sudah memimpin Lampung sampai berjaya.

“Harapan dengan membuat lagu khusus Pak Gubernur, beliau akan ikut membantu mempromosikan Yusuf dan lagu ‘Cak Culay Nabuy Nabuy’ juga. Semoga Pak Gubernur tetap berjaya,” tutup Yusuf Cak Culay. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING