Connect with us

Temen Artis

Diva Avida, Syuting Sinetron Kolosal Pulang Tengah Malam

Diva Avida, Syuting Sinetron Kolosal Pulang Tengah Malam

Menjadi pemain di sinetron “Kembalinya Raden Kian Santang” membuat penyanyi cantik Diva Avida mendapat banyak pengalaman dan teman saat syuting di sinetron produksi MNC Pictures itu.

“Pemain senior di sinetron ini sangat baik-baik dan banyak memberikan aku pelajaran. Salah satunya teteh Selvi Kitty yang dalam sinetron ini jadi ibu aku. Apalagi beliau satu label sama aku di NAGASWARA,” ungkap Diva Avida kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/1/2022).

Tantangan bermain sinetron kolosal dengan lokasi yang jauh dari pemukiman diakui Diva membuat dirinya makin merasa tertantang. Apalagi, waktu pulang syuting yang sudah pasti tengah malam.

“Kalau pulang syuting malam aku suka takut, karena lokasinya jauh dari pemukiman. Mana jalannya gelap. Untungnya aku dijemput dan diantar pulang,” tambah Diva.

Menurut penyanyi cantik asal Sumatera Barat itu, berlakon di sinetron kolosal jauh berbeda dengan sinetron drama. Oleh karenanya, Diva selalu sudah mempersiapkan diri menjelang waktu syuting. Kesehatan menjadi hal utama yang wajib ia perhatikan.

Sempat break sebentar, awal tahun ini, penyanyi yang juga dikenal sebagai model itu akan kembali menjalani syuting “Kembalinya Raden Kian Santang”. Ia berharap sinteron kolosal itu terus mendapat penonton yang banyak.

“Mulai minggu depan aku bakal syuting lagi. Semoga semuanya lancar dan aku siap untuk beradegan lagi di sinetron ‘Kembalinya Raden Kian Santang’. Tonton terus ya sinetron aku di MNCTV setiap pukul 20.20 Wib,” tutup pelantun single “Terlalu Rindu” itu semangat. (www.nagaswara.co.id/ Tim NMC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING