Connect with us

Temen Artis

Keiko & Kioko Dukungan Orangtua dalam Berkarir

Keiko & Kioko Dukungan Orangtua dalam Berkarir

Single “Ada Aku” menjadi karya terbaru Duo kembar Keiko & Kioko di industri musik Indonesia. Sebelumnya banyak karya bermuatan kebaikan dihaturkan penyanyi kembar kelahiran negeri Sakura itu.

Sebelumnya, mereka sempat meluncurkan single “Kusimpan Sampah” sebelum merilis lagu “Ada Aku” yang membuat nama Keiko & Kioko diperhitungkan dalam segmen penyanyi cilik.

Berkat lagu tersebut, si kembar ini mendapat berbagai undangan baik itu untuk tampil di televisi seperti tampil di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier dan diundang menyanyi dalam berbagai acara oleh Walikota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya.

Tentu saja, kesuksesan mereka tak lepas dari peran Berry dan Saleha Juliandi, kedua orangtua Keiko & Kioko. Bimbingan cermat orangtua dari Keiko & Kioko ini dalam menangkap bakat dan talenta keduanya ke musik industri musik nasional.

“Jadi setelah anak-anak berlatih vocal, ternyata mereka cepat menangkap dan senang menjalaninya. Jadi kami teruskan,” terang Berry Juliandi ayahanda Keiko & Kioko.

Meskipun diawal pelatihan vokal tidak menyangka dapat menembus perhatian pecinta musik nasional. Karya Keiko & Kioko memang dihadirkan untuk memberi pesan-pesan positif untuk anak Indonesia.

Menurut Berry Juliandi, semangat akan pesan positif tersebut hadir karena kedua orangtua Keiko & Kioko berprofesi di bidang pendidikan.

“Agar bisa memberikan pesan-pesan positif kepada anak-anak Indonesia melalui media yang menyenangkan yaitu lagu. Karena itulah karya Keiko & Kioko ada,” pungkasnya. www.nagaswara.co.id (ary)

RBT Keiko Kioko Ada Aku

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.