Connect with us

Temen Artis

Tantangan Diva Avida Main Sinetron Laga

Tantangan Diva Avida Main Sinetron Laga

Mendapat kepercayaan tampil dalam sinetron laga “Kembalinya Raden Kian Santang” produksi MNC Pictures, membuat Diva Avida harus berkerja keras menjalani syuting sinetron tersebut.

Mulai dari lokasi syuting yang tidak dekat sampai adegan laga yang menguras tenaga harus ia lakoni.

“Ini pertama kalinya aku main sinetron kolosal, banyak berkesan dan banyak belajar dan pastinya beda sama main film. Di sinetron itu dikejar waktu dan menguras energi. Kostumnya yang khusus dan panas kalau dipakai. Dibalik itu semua punya kesan bisa mengenal sejarah kerajaan yang ada di Indonesia,” ungkap Diva Avida kepada NAGASWARA News, Rabu (21/12/2022).

Menurut Diva, bermain di sinetron kolosal “Kembalinya Raden Kian Santang”, membuatnya banyak belajar dan bertemu pemain-pemain sinetron senior di sana. Ia juga mendapat banyak pelajaran akting laga saat melakukan syuting di lokasi.

“Memerankan jadi Putri Prabu Siliwangi hal sangat yang baru buat aku dan aku enjoy. Di sini aku bernama Nimas Ratna Wulan. Nimas ini orangnya netral dan berbeda dengan kakak dan ibunya,” jelas Diva menceritakan peran yang ia dapat di sinetron ini.

Diakui Diva AVida, saat ini syuting sinetron “Kembalinya Raden Kian Santang” belum merasakan adegan kelahi atau fighting. Karena saat ini dirinya masih mendapat adegan upacara dan adegan romansa saja.

“Mungkin ke depannya ada adegan fighting. Banyak fans juga yang nanyakan hal ini. Pokoknya tonton terus sinetron aku ‘Kembalinya Raden Kian Santang’ di MNCTV setiap pukul 20.20 Wib,” tutup Diva Avida. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING